Mesin Bataringan Surabaya

A.   Tentang Mesin Bataringan Surabaya
Mesin Bataringan Surabaya memulai kiprah usahanya  sejak tahun 2014, secara umur memang masih dibilang “orok”, akan tetapi prinsip yang tertanam dalam jiwa  kami adalah biar masih orok, kami adalah orok yang siap menjadi mejadi garda terdepan dalam mengawal perkembangan sistim teknologi tepat guna, demi kemandirian UMKM Indonesia. Hal tersebut diatas didukung dengan barisan personil yang handal serta kompeten dibidangnya.
Seiring dengan perkembangan situasi di Negara kita disertai dengan upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) Mesin Bataringan Surabaya dipersiapkan untuk mendapingi customer dan client untuk menuju era globalisasi serta menyambut pasar bebas (free trade area) khususnya MEA, yang mau tidak mau kita harus menghadapinya dan mempersiapkan diri dengan segala rona-ronanya. 
Mesin Bataringan Surabaya senantiasa berinovasi dalam rangka mengawal dan mengantisipasi arus persaingan di era global serta MEA, 
Mesin Bataringan Surabaya memulai kiprahnya dengan diawali mendampingi salah satu UMKM yang ada di Palu Sulawesi tengah, Jombang Jawa Timur, Solo Jawa Tengah dan seiring dengan berjalanya waktu semakin banyak UMKM yang didamping dalam mencari solusi usahanya.
Inovasi teknologi yang tiada henti adalah motto Mesin Bataringan Surabaya dalam menapaki perjalanan usahanya, walhasil dalam kurun waktu satu tahun telah banyak karya yang telah dinikmati oleh beberapa Customer serta Client, tersebar diseluruh negeri dari mulai pulau Sumatra hingga irian, banyak UMKM yang telah merasakan sentuhan dingin hasil inovasi kami. Teknologi sederhana yang tepat guna adalah konsentrasi dari Mesin Bataringan Surabaya diversifikasi usaha telah dilakukan demi melayani dan memberikan kontribusinya terhadap kemajuan UMKM di Indonesia.
Diversifikasi usaha yang telah dicapai adalah usaha fabrikasi mesin bata ringan, dan bata tanpa bakar dengan produk andalanya yang disebut Mesin press hidrolis 3 in 1, produk hasil diversifikasi yang lain adalah produksi admixture untuk concrete serta foam concrete, yang diaplikasikan untuk industry paving, bata ringan, bata tanpa bakar, kontraktor bangunan serta batching plant dengan skala UMKM. Terakhir dengan bangga Mesin Bataringan Surabaya telah resmi menjadi sa;ah satu rekanan dari sebuah industry semen yang berskala nasional, dengan demikian maka selangkah lebih maju dalam berkontribusi didunia usaha khususnya industry konstruksi.
Perjalanan masih belum jauh, tetapi sentuhan karyanya telah terasa dibidangnya, setapak demi setapak melangkahkan kaki , menancapkan tiang serta mengibarkan bendera kerja, komitmen demi komitmen dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dedikasi yang tinggi untuk senantiasa mendapingi UMKM di Indonesia dalam mencari solusi ditengah hingar bingar menghadapi MEA. Amanah yang dipercayakan akan menjadi ibadah bagi Mesin Bataringan Surabayadalam menjujung tinggi falsafah kehidupan bahwa “ Tiada pernah Aku Ciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk Beribadah.”  Senatiasa bersyukur, berikhtiar serta bertawwakal kepada Allah SWT menjadi pijakan Mesin Bataringan Surabaya dalam setiap langkah aktualisasi diri ditengah persaingan usaha dan situasi yang semakin tidak menentu.
B.   Visi Perusahaan
Menjadi institusi usaha yang selalu memprioritaskan aktifitas bisnis terpadu dan terprogram untuk memberikan hasil optimal, dan kepuasan customer serta client menjadi komitmen terdepan dengan cara menjalin hubungan kemitraan layaknya silaturrohim antar sahabat yang baik. Kejujuran dalam beraktifitas dan bertanggung jawab kepada customer serta client untuk membangun kerangka bisnis terpadu jangka panjang merupakan pijakan langkah Mesin Bataringan Surabayadalam berbisnis. Pada akhirnya menjadi pilihan terpercaya dalam pengembangan bisnis jangka panjang yang di programkan para customer dan client.
C.   Misi Perusahaan
v  Senantiasa mendedikasikan segala aktifitas bisnis untuk beribadah dalam rangka mencari ridho ALLAH SWT.
v  Kejujuran menjadi dasar aktifitas bisnis
v  Berperan aktif dalam mendampingi customer dan client dalam mencari solusi bisnis
v  Berinovasi tanpa henti dalam  mencari peluang dan dalam menjalankan roda bisnis serta  berkomitmen mendukung program pemerintah untuk dapat meningkatkan kemandirian UMKM di Indonesia.
v  Membangun sistim informasi teknologi dalam membangun bisnis
v  Berperan serta didalam menciptkan lapangan pekerjaan dan turut serta membangun budaya kerja yang berkwalitas dan professional.
v  Berkomitmen tinggi terhadap kepuasan customer ataupun client.
v  Mengedepankan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan masalah
v  Memberikan pelayanan cepat, akurat dan hemat
v  Berkomitmen untuk senantiasa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi customer dan client dalam rangka membangun bisnisnya.
v  Mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan bisnis dengan senyum serta berperan ktif ikut menjaga kestabilan harga akibat pasar bebas (free trade area dan MEA).


D.   Manajemen Perusahaan
Perusahaan didirikan dalam bentuk “ Perseroan Comanditer” dimana kepemilikan perusahaan terdiri atas saham yang disepakati atas dasar penanaman modal. Komisaris (persero komanditer) berhak melakukan pengawasan atas kebijakan direksi dalam menjalankan perseroan, serta memberikan kritik, saran serta nasehat kepada direksi dalam rangka kemajuan progres perusahaan. Direksi dari perseroan terdiri atas satu orang Direktur yang bertanggung jawab penuh dalam memimpin, mengambil keputusan penting dan melaksanakan roda bisnis perseroan sesuai dengan kaidah maksud dan tujuan didirikanya perseroan.
Didalam menjalankan tugasnya Direktur dibantu oleh beberapa personil staf, yang melaksanakan tugas pokok dan kuwajiban, yang telah ditetapkan dari perusahaan berupa tupoksi, sebagai acuan  aktualisasi perusahaan dalam membangun bisnis dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan bisnis  customer serta client. Diversifikasi usaha dan berinovasi dalam menjalankan bisnis  merupakan focus utama bagi direktur beserta staff, demi tercapainya visi dan misi perusahaan. Sudah barang tentu dalam berbisnis para personil dituntut untuk bersyukur, bertawwakal sebagai manifestasi dari insan yang bertaqwa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Esa.
E.   Program dan Rencana Strategis Perusahaan
Memperkenalkan product perusahaan dengan menggunakan sarana informasi teknologi melalui media massa. Media sosial dan Web perusahaan , aktualisasi serta eksekusi program kerja manajemen jangka panjang dan jangka panjang, mengelola  keuangan dan administrasi perusahaan yang efektif dan realistis, sejalan dengan lajunya perkembangan bisnis perusahaan.Membangun kerjasama/kemitraan bisnis secara profesional dan proporsional dengan customer dan client ataupun dengan badan usaha, institusi/instansi pemerintah  yang terkait dengan bisnis perusahaan , guna berperan serta dalam program pembangunan nasional.
Penciptaan lapangan kerja baru melalui program pelatihan yang bekerjasam dengan customer, client dan instansi pemerintah maupun swasta, utamanya yang berorientasi pada pengembangan bisinis UNKM. Berkonsentrasi pada kualitas product dan pelayanan bisnis secara professional demi tercapainya kepuasan  customer dan client tanpa mengesampingkan azas kekeluargaan. Memperkuat posisi dan penetrasi pasar melalui marketing guna menciptakan peluang bisnis kepada customer ataupun client secara proporsional.
Prioritas terhadap pembentukan departeman riset dan pengembangan yang dititik beratkan pada diversifikasi produk, Pendirian cabang-cabang baru di seluruh pelosok negeri dengan maksud lebih mendekatkan jarak antara perusahaan sekaligus dalam rangka pendampingan solusi bisnis customer atuapun client, sehingga apa yang disebut dengan layanan cepat akurat dan hemat segera dapat terwujud.

F. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. Kepada Yth : Pimpinan Perusahaan dan Team Management
    Attn : Import Dept / Purchasing, Distributor dan Supplier
    Perihal : Penawaran Kerjasama Pengurusan Barang Import dan Pengiriman Domestik

    Dengan Hormat,
    Bersama ini kami dari PT. SUDA MANDIRI INDONESIA, yang bergerak di bidang Jasa International Freight Forwarder, kami ingin memperkenalkan perusahaan kami yang bergerak dibidang jasa pengurusan barang Import.

    Dengan ini kami dari PT. SUDA MANDIRI INDONESIA, berminat untuk menjadi mitra di perusahaan Bapak/Ibu, dalam bidang Jasa Import sebagai berikut :

    I. Jasa Layanan International :
    Sewa Undername ( Air & Sea )
    Jasa Customs Clearance ( Air & Sea )
    Door To Door ( Air & Sea )
    Ex - Works
    Borongan All-In
    SPI Besi Baja
    Kuota Barang Bekas
    II. Wilayah Kerja Import :
    Air Port Bandara Soekarno Hatta ( Cengkareng )
    Port Tanjung Priok ( Jakarta )
    Port Tanjung Perak ( Surabaya )
    Port Tanjung Emas ( Semarang )
    Port Panjang ( Lampung )
    Port Boom Baru ( Palembang )
    Port Belawan ( Medan )
    III. Jasa Layanan Domestik Seluruh Indonesia :
    Pengiriman Udara
    Pengiriman Darat ( Trucking, Fuso, Trailer dan Lain - Lain )
    Pengiriman Laut Menggunakan Kapal Kargo

    Demikinlah penawaran ini kami ajukan, Besar harapan kami semoga penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak, Atas perhatian dan kerjasama nya kami ucapkan terima kasih.



    Best Regards,


    FAZLI IRAWAN
    Marketing Import
    PT. SUDA MANDIRI INDONESIA

    Head Office :

    Graha Emre Lt. IV Ruang 202A

    Jl. Raya Pondok Gede No.37, Pinang Ranti Jakarta Timur 13560 Indonesia

    Telp : (+62 21) – 800 1161 / (+62 21) – 2280 6169

    Mobile : 0812 8894 6665 / 0857 1717 8090

    WA : 0812 8894 6665

    E-mail : fazliirawan94@gmail.com / fazli.import94@gmail.com / jasaimport@yahoo.com

    Website : jasaimportundername.page.tl / ptsudamandiriindonesia.page.tl



    V I S I :
    Being a proactive company that always look forward to developing new ways (innovation) endlessly to streamline supply chain management (supply chain) of our customers, so we minimize costs.

    M I S I :
    We are dedicated to providing innovative supply chain management and convincing with professionalism and integrity in all our operations, and is committed to providing the best service to our clients.

    BalasHapus